Rabu, 16 Oktober 2019

30 kata-kata cinta "sedih"

Kata-Kata Cinta 

Sedih


 



1.        Biarpun aku penyabar, bukan berarti aku ngga bisa marah.

2.        Biarkan aku mengertimu, sesakit yang aku mampu.

3.        Titik pasrah seseorang adalah pas bilang “yaudahlah ya mau gimana lagi”.

4.        Hal terbodoh dalam mencintai adalah rela tersakiti.

5.        Jika bahagiamu untuknya, bolehkan jika patah hatimu jangan menariku lagi?

6.        Kemarin kamu berjuang untuk mendapatkan, hari ini kamu mati-matian untuk melupakan.

7.        Telah sampai saat dimana mengingatmu terasa biasa-biasa saja, dan mengenangmu hanyalah buang-buang waktu saja.

8.        Hati yang sakit adalah hati yang benar-benar mencintaimu tanpa henti.

9.        Aku yang mencintai ditolak dengan kasar , tapi dia yang melukain ditunggu dengan sabar.

10.   Aku yang rela menunggu, malah dia yang dapetin kamu.

11.   Jangan terlalu lama meyakinkan hati, jika tak ingin mendengar kabar yang justru menyakiti hati.

12.   Berat rasanya htiku berkata, semoga bahagia engkau dengannya.

13.   Jangan buat aku merasa sangat dicintai, sedangkan kamu tidak pernah ingin memiliki.

14.   Pastikan yang saat ini sedang bersamamu adalah dia yang takut kehilanganmu.

15.   Sebelum aku mengenalmu, mungkin aku pernah jatuh cinta, tapi tak sedalam ini.

16.   Masih ada saja yang rela bertahan walau sudah sangat sering disakiti, dengan masih berharap dia bisa berubah.

17.   Dia meninggalkan bukan karena bosan, tapi memang dari awal dia tidak sayang.

18.   Akan selalu ada yang pergi di hidupmu, meskipun kau sudah sangat erat menjaganya.

19.   Benar-benar mengharukan, setelah aku merelakanmu bersamanya dami kebahagiaanmu, ternyata tidak sia-sia. Kamu benar-benar bahagia bersamanya.

20.   Masih banyak hal sederhana yang mengingatkanku pada kita. Kita yang sudah berpisah.

21.   Semua orang berhak untuk bahagia termasuk kamu, walaupun bukan dengan aku.

22.   Hingga pada akhirnya, kamu hanya perlu peduli pada dirimu sendiri.

23.   Seringkali sesuatu yang berjalan bertentangan dengan harapan.

24.   Kembalilah padanya, jika bahagiamu adalah mengulang masa lalu.

25.   Tuhan hanya satu pintaku, jagalah dia saat aku jauh darinya.

26.   Apanya yang kehilangan? Bukannya dari awal memang tak penah saling memiliki kan?

27.   Tidak perlu meminta waktunya, jika kamu penting bagi dia, dia selalu akan ada waktu untukkmu.

28.   Aku bukannya keras kepala, tapi hati yang begitu keras mencintainya.

29.   Suatu saat nanti kamu bakal ngerasain gimana rasanya saat kamu udah sayang dan nyaman, tapi malah dipermainkan.

30.   Jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak peduli dengan pengorbananmu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian, rukun dan syarat , impementasi Wakalah dan Murabahah

A.     Wakalah 1.      Pengertian Wakalah Perwakilan (wakalah) adalah al-wakalah atau al –wikalah. Menurut bahasa artinya al hifdz,...